GIAT KARYA BHAKTI, PERAN BABINSA WARGA BERSIHKAN LINGKUNGAN.

oleh

SIDRAP-Mewujudkan lingkungan yang bersih dan terhindar dari penyakit, Babinsa Koramil 1420-06/Panca Rijang Serda Suanto Libu bersama warga desa Rijang Panua melaksanakan karya bakti bersihkan Lingkungan bertempat di desa Rijang Panua Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidrap. Minggu (11/08/2024).

Pada kesempatan Karya Bhakti tersebut Serda Suanto Libu mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah.

“Kegiatan karya bakti ini digelar bersama warga dan melibatkan Mahasiswa KKN UMS karena banyaknya sampah yang menumpuk di selokan sisi jalan”.Ujar Babinsa.

Lebih lanjut, karya bakti ini juga sebagai upaya agar warga peduli dengan kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggalnya.

“Kerjasama yang baik antara Babinsa dan warga binaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, kedepannya akan lebih baik lagi guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat bersatu dengan Alam untuk memberikan manfaat positif bagi warga di lingkungan binaan teritorialnya”pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan karya Bhakti ini diantaranya Kades Rijang Panua, Babinsa Desa Rijang Panua, Mahasiswa KKN UMS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *