Salah Satu Tokoh Masyarakat Kecamatan Lanrisang Mantapkan Dukungannya Pada Calon Bupati Beriman

oleh

Pinrang 13 News : Tidak Terasa pemilihan Bupati dan wakil bupati kabupaten Pinrang secara  serentak yang di jadwalkan pada  tanggal 27 November 2024 kini  tinggal dua bulan lagi namun harapan demi harapan sekiranya masyarakat menyambut pesta demokrasi secara damai dan aman.

Haji Muliyadi yang akrab di sapah H.Muli salah satu  tokoh masyarakat kecamatan Lanrisang adalah pengusaha penggilingan, menegaskan bahwa saatnya untuk bekerja keras. “Seluruh tim pemenangan sudah harus memaksimalkan gerakan. Tidak boleh santai-santai,” tegas Haji Muli dalam pernyataannya saat di temui di kediamannya pada Minggu 8/9/2024

Haji Muli, yang sejak awal mendukung Andi Irwan Hamid,  mantan Bupati Pinrang yang kini  kembali maju  untuk periode kedua kalinya, menegaskan bahwa dukungan saya tidak akan berubah,tetap memberikan dukungan kepada  Andi Irwan Hamid yang  berpasangan dengan Sudirman Bungi, yang di usung oleh partai pendukung yakni  Partai Nasdem, PKS, serta Perindo
dan juga PSI

“Saya sudah sosialisasikan dukungan ini di Lanrisang secara massif,” kata Haji Muli. Ia menambahkan bahwa hubungan pribadi dan politisnya dengan Andi Irwan Hamid telah memasuki tingkat saudara. “Kami ini bukan lagi sahabat, tapi saudara. Istilah anak muda sekarang, bestie kami ini,” ungkapnya.

Haji Muli menyerukan agar semua tim dan pendukung Andi Irwan Hamid dan Sudirman Bungin  di semua kecamatan untuk bekerja sama secara solid. “Rapatkan barisan! Solidkan tim! Manfaatkan sisa waktu yang ada,” tegasnya. Ia juga mengungkapkan keyakinannya bahwa Andi Irwan Hamid-Sudirman Bungi akan mendapat amanah memimpin Pinrang periode berikut.

Menghadapi dinamika pilkada, Haji Muli menegaskan bahwa pergeseran dukungan adalah hal biasa, namun ia yakin banyak yang tetap bertahan. “Maksimalkan pergerakan saja. Bekerja dengan baik. Tidak usah menjelek-jelekkan lawan. Insya Allah, masih banyak orang yang mau lihat Puang Iwan jadi bupati,” pungkasnya dengan penuh semangat (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *