Kolaborasi bersama Pemerintah Setempat, Danramil 1420-05/Dua Pitue gelar karya Bhakti di Desa Kalosi.

  • Bagikan

SIDRAP-Personel Koramil 1420-05/Dua Pitue yang dipimpin langsung oleh Ws. Danramil Letda Inf Murjalil bersama warga melaksanakan Karya Bakti pembersihan saluran air di Jl. Andi Kancilu Dusun III Desa Kalosi Kec. Dua Pitue Kab. Sidrap, Jumat (18/10/2024)

Saat dikonfirmasi dilokasi Letda Inf Murjalil mengatakan karya bakti yang dilaksanakan hari ini berfokus pada pembersihan saluran air pada Bahu kanan kiri jalan terkait adanya masukan dari masyarakat bahwa apabila turun hujan akan terjadi banjir yang menyebabkan rusaknya fasilitas umum dan terganggunya aktifitas masyarakat. Tuturnya

Example 300x600

Lebih lanjut, Danramil menyampaikan “selain melaksanakan perintah dari komando atas, kegiatan tersebut sebagai langkah antisipasi mencegah wabah penyakit dan terjadi bencana banjir serta bertujuan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi sehingga terbentuk sinergitas yang solid antara TNI dengan rakyat yang berada di wilayah teritorial Koramil 1420-05/Dua Pitue”.Imbuh Danramil

Selain itu Letda Inf.Murjalil menghimbau kepada warga yang hadir untuk tetap menjaga dan merawat lingkungan dan fasilitas umum yang ada, dengan tidak membuang sampah sembarangan agar tidak mencemari lingkungan serta dapat menyumbat saluran air yang akan menjadi penyebab banjir saat turun hujan”. Pungkas Danramil.

Senada dengan Danramil, Kepala Dusun III Desa Kalosi Bpk. Ruslan sangat mengapresiasi kehadiran Danramil beserta anggota karena telah membantu membersihan saluran air yang selama ini sering menyebabkan banjir apabila turun hujan, terima kasih astungkara semoga setelah kegiatan tersebut tidak lagi terjadi banjir di wilayah Dusun III Kalosi. Ucapnya.

banner 970x200 Example 728x250
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *