Anggota Koramil 02/ Tellu Limpoe ajak warga bersihkan Fasilitas olahraga.

  • Bagikan

SIDRAP-Anggota Koramil 02/Tellu Limpoe Kodim 1420/Sidrap Serma Japar melaksanakan Gotong Royong pembersihan lapangan lapangan Andi Sololipu Kel. Arateng Kec. Tellulimpoe Kabupaten Sidrap. Senin (21/10/2024).

Serma Jafar mengatakan sebagai Apkowil, Babinsa membantu kegiatan gotong royong demi kemajuan Desa binaan, terbukti saat sekarang ini para Babinsa ikut membantu warga masyarakat dalam pekerjaan Gotong Royong bersama pembersihan lapangan, guna menumbuhkan semangat olah raga masyarakat.

Example 300x600

Suatu pekerjaan sangat berat jika dikerjakan secara individual, tetapi pekerjaan tersebut dikerjakan secara bersama-sama sudah pasti pekerjaan itu menjadi ringan, terbukti sekarang ini semua warga masyarakat turun langsung bersama-sama dengan Babinsa bergotong-royong membersihkan lapangan sepak bola, sehingga kegiatan pembersihan ini terasa ringan.

Menurut Babinsa, kegiatan Gotong Royong tersebut selain untuk membersihkan lapangan juga untuk mendukung salah satu sarana olahraga warga yang ada di Desa binaan dan di jadikan pusat olahraga untuk menjaring bibit muda agar dapat meningkatkan prestasi warga dalam bidang olahraga.

Kegiatan karya Bhakti ini juga diikuti oleh dinas Damkar yang ada di kecamatan Tellu Limpoe.

banner 970x200 Example 728x250
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *