Penuh Kekeluargaan, Kapolres Sidrap Terima Kunjungan Silaturahmi Pimca Bulog yang Baru

  • Bagikan

SIDRAP – Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong, S.H., S.I.K., M.H. menerima kunjungan silaturahmi dari Pimpinan Cabang (Pimca) Bulog Sidrap yang baru di Mapolres Sidrap, Selasa (22/10/2024). Pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Polres Sidrap dan Bulog dalam menjaga stabilitas ketahanan pangan di wilayah Sidrap.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap menyampaikan harapannya agar sinergi yang telah terjalin antara Polres Sidrap dan Bulog dapat terus ditingkatkan, terutama dalam menghadapi tantangan-tantangan terkait distribusi bahan pangan.

Example 300x600

“Kami Polres Sidrap siap untuk mendukung setiap langkah yang diambil Bulog dalam memastikan ketersediaan pangan yang merata dan harga yang stabil di Sidrap.” ungkap Kapolres

Pimca Bulog yang baru, Bapak Simon Melki Sedek Lakapu, menyatakan komitmennya untuk melanjutkan kerja sama yang baik dengan Polres Sidrap dalam memastikan ketersediaan pangan yang cukup bagi masyarakat.

Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan, diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai simbol kerja sama dan kolaborasi antara dua lembaga tersebut dalam mendukung ketahanan pangan di Sidrap. (*)

banner 970x200 Example 728x250
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *