AKBP Fantry Taherong Pimpin Dialog Jumat Curhat, Dorong Partisipasi Aktif Warga dalam Kamtibmas

oleh

SIDRAP, 2 Agustus 2024 – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kapolres Sidrap, AKBP Fantry Taherong, memimpin kegiatan Jumat Curhat di Kel. Bilokka, Kecamatan Panca Lautang. Jumat 02/08/24)

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma. SH, Sejumlah PJU, Kapolsek Panca Lautang, Camat, Danramil, Bawaslu, serta berbagai elemen masyarakat yang antusias untuk berdialog dan menyampaikan aspirasinya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan suasana yang kondusif selama tahapan Pilkada. “Kita semua memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Mari kita jaga kondusifitas wilayah kita agar Pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai,” ujar Fantry

Selain berdialog dengan warga, Fantry juga menyampaikan beberapa himbauan terkait pentingnya menjaga persatuan dan menghindari segala bentuk provokasi yang dapat memecah belah masyarakat. “Jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang belum tentu benar. Mari kita bijak dalam menyikapi segala bentuk berita yang beredar,” tambahnya.

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan keluhan dan saran kepada pihak kepolisian, sehingga tercipta komunikasi yang baik dan sinergis dalam menjaga kamtibmas di wilayah Sidrap. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *