Aksi Bersih: Danramil 1420-07/Baranti dan Forkopincam Baranti Ajak Masyarakat Peduli Kebersihan Pasar Rakyat Baranti”

oleh -0 views

Sidrap — Ws Danramil 1420-07/Baranti Lettu Inf Alimuddin, memimpin kegiatan karya bakti pembersihan Pasar Rakyat Baranti, Jumat, 5 Januari 2024, pagi ini. Kegiatan tersebut turut melibatkan unsur Forkopincam Baranti, dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan mencegah terjadinya wabah penyakit di wilayah Kodim 1420/Sidrap.

Dalam aksi bersih-bersih tersebut, Danramil 1420-07/Baranti Lettu Inf Alimuddin terlihat dengan penuh semangat. Ia berusaha memberikan contoh yang baik kepada masyarakat sekitar untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan. Forkopincam Baranti juga turut serta dalam kegiatan ini, menunjukkan sinergi antara TNI dan aparat keamanan setempat dalam menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

Menanggapi kegiatan ini, Dandim 1420/Sidrap, Lerkol Inf Andika Ari P, SE, M. I. Pol menyampaikan apr apresiasinya, “Saya sangat mengapresiasi dan bangga dengan kerja keras Danramil 1420-07/Baranti Lettu Inf Alimuddin, Forkopincam Baranti, dan masyarakat sekitar dalam membersihkan Pasar Rakyat Baranti. Kebersihan merupakan tanggung jawab bersama, dan kegiatan seperti ini menunjukkan komitmen kita dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, ” ujar Dandim Andika

Kegiatan karya bakti ini juga mendapat sambutan positif dari masyarakat sekitar. Mereka turut berpartisipasi dalam membersihkan pasar dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Dengan adanya kolaborasi antara TNI, aparat keamanan, dan masyarakat, diharapkan Pasar Rakyat Baranti tetap menjadi tempat yang bersih dan nyaman untuk beraktivitas.

Komitmen untuk menjaga kebersihan dan mencegah terjadinya wabah penyakit terus ditekankan dalam kegiatan seperti ini. Danramil 1420-07/Baranti Lettu Inf Alimuddin dan Forkopincam Baranti berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat secara keseluruhan.

Dengan kolaborasi yang kuat antara TNI, aparat keamanan, dan masyarakat, diharapkan kegiatan karya bakti seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga kebersihan dan kesehatan masyarakat (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.