Anggota Koramil 04/Tellu Siattinge Dampingi Pelaksanaan Serbuan Vaksin Di Wilayah

oleh -2 views

BONE – Guna membentuk kekebalan Tubuh (herd immunity) dalam upaya mencegah dan menekan virus Covid-19, diwilayah kecamatan Tellu Siattinge, kab.Bone Tripika Dan Kantor Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Tellu Siattinge beserta Tim Vaksin dari Rumah Sakit M. Yasin dan unsur terkait terus menjalankan serbuan vaksinasi Senin,(17/01/2022).

Kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 tersebut dilakukan secara tersebar diwilayah kec.Tellu Siattinge oleh tim Vaksinator RS.M.Yasin pelayanan vaksinasi kali ini di berikan untuk warga masyarakat kelompok Tani baik dosis petama maupun dosis kedua dengan jenis vaksin sinovac dan Astra Zeneca.

Anggota koramil 04/Tellu Siattinge Kodim 1407/Bone bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan dan Kantor Balai Penyuluhan Pertanian dan tokoh tokoh masyarakat untuk menggerakkan masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi covid 19.di kec.Tellu Siattinge kab.Bone.warga sangat antusias menyambut kedatangan tim vaksin dari RS. M. Yasin

H.Lukman,SP, M.Si. selaku Kepala Kantor balai penyuluhan Pertanian mewakili warga kelompok Tani mengucapkan Terimah kasih kepada Tim Vaksinasi RS M. Yasin yang sudah bersedia meluangkan waktunya sehingga bisa hadir ke wilayah nya, Ungkapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.