Anggota Koramil 20/Bontocani Dampingi Warga Dalam Pelaksanaan Vaksinasi

oleh -10 views

BONE – Dalam upaya mendukung program pemerintah, dalam menghadapi pandemi Covid 19 termasuk dalam program serbuan Vaksinasi. Ws Danramil 20/Bontocani, Peltu Andi raja abdillah ikut hadir dalam program serbuan Vaksinasasi kepada masyarakat binaan yang akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 Tahap 1 dan 2, yang bertempat di balai desa Watangcani, Kec.Bontocani, kab. Bone.Pada Kamis (15/12/2021).

Dengan kehadiran Ws Danramil bersama anggota koramil Bontocani dalam kegiatan vaksinasi tersebut,dapat memberikan rasa aman dan tertib kepada seluruh warga ketika akan melaksanakan vaksinasi. Dalam hal ini petugas vaksinator dari tenaga kesehatan Denkesyah Rst. dr.M Yasin bekerja sama dengan UPT Puskesmas Bontocani memberikan 2 jenis vaksin yaitu 272 Vaksin Sinovac dan 261 Vaksin Astra sineca dengan Kuota teregistrasi sebanyak 533 orang, vaksinasi tersebut diikuti oleh masyarakat yang berasal dari 2 (Desa). Desa diantaranya adalah Desa Watangcani, dan Desa Mattirowalie.

Ws Danramil mengatakan , kehadiran Anggota Koramil di lokasi vaksinasi ini ingin memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar, aman dan tertib,Sehingga diharapkan dengan adanya percepatan vaksinasi dapat terselesaikan dengan cepat, Nakes yang ada selalu tidak pernah mengenal lelah setiap hari mereka melakukan vaksin. Diupayakan sehingga masyarakat, InsyaAllah dapat kembali normal melakukan aktivitas – aktivitas seperti biasanya.

“Kami akan terus berkoordinasi agar seluruh masyarakat dapat menerima vaksin secara merata,hal ini sebagai Upaya Pemerintah untuk melakukan percepatan vaksin bagi semua kalangan, baik kalangan Lansia hingga kalangan Anak – Anak remaja dari perkantoran sampai Warga pedalaman semuanya akan di vaksin”.Tutur Ws Danramil.

Dukungan masyarakat sangat diperlukan bagi warga yang mendapat panggilan suntik vaksin,” mari kita dukung bersama dengan mengikuti anjuran Pemerintah untuk vaksinasi. Karena vaksin ini aman dan halal,”.Pesan Ws Danramil.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.