Anggota Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1420/Sidrap dan Warga Desa Kalempang Nikmati Makan Siang Bersama

oleh Sebar Tweet

Sidrap – Pada hari Rabu, 11 Oktober 2023, anggota Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1420/Sidrap melaksanakan makan siang bersama dengan warga di lokasi TMMD, Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap.

Makan siang bersama ini bukan hanya tentang memenuhi kebutuhan fisik, tetapi juga tentang membangun hubungan dan mempererat ikatan antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat setempat. Ini adalah contoh nyata dari bagaimana kerjasama dan gotong royong dapat memperkuat hubungan antara militer dan masyarakat.

Anggota Satgas TMMD dan warga setempat duduk bersama, berbagi makanan, dan berbicara tentang berbagai hal – dari perkembangan proyek TMMD hingga kehidupan sehari-hari di Desa Kalempang. Ini adalah momen penting untuk saling mengenal dan memahami, serta membantu membangun rasa komunitas dan kerjasama yang kuat.

Makan siang bersama ini juga memberikan kesempatan kepada anggota Satgas TMMD untuk menghargai dan memahami kehidupan sehari-hari masyarakat setempat, serta memberikan kesempatan bagi warga setempat untuk berinteraksi dan berdialog dengan anggota Satgas TMMD.

Inisiatif seperti ini menunjukkan betapa pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam masyarakat. Semoga ini menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk melanjutkan pembangunan dan perbaikan infrastruktur mereka, dan semoga ini menjadi contoh bagaimana kerjasama antara masyarakat dan pihak militer dapat membantu mendorong pertumbuhan dan kemajuan di seluruh negeri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *