Babinsa 05/Darul Makmur Himbau Warga Agar Jangan Bosan Dengan Protkes

oleh -5 views

NAGAN RAYA – Banyak sudah warga yang merasa bosan dan menganggap biasa dengan kegiatan PPKM Mikro yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Darul Makmur Kodim 0116/Nagan Raya dengan Tiga Pilar yang selalu mengingatkan dan menghimbau protokol kesehatan serta melaksanakan Vaksinasi demi mencegah serta menjaga warga dari penularan dan penyebaran Covid-19.

Kegiatan vaksinasi dilakukan di kantor Keucik Blang Baro Kec. Darul Makmur di bantu oleh tim kesehatan di dampingi oleh Serda Muhammad Saidi Babinsa Koramil 05/Darul Makmur Kodim 0116/Nagan Raya bersama tim puskesmas Alue Bilie, Minggu (26/12/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, sdr. Yusri ( Kapus Alue Bilie ) beserta tim kesehatan, Serda Muhammad Saidi ( Babinsa Koramil 05/DM ), sdr. Bukhari (Kepala desa Blang Baro).

Dalam Vaksinasi kegiatan berjalan dengan lancar dan banyak masyarakat yang antusias untuk melaksanakan vaksinasi dari berbagai desa2 di wilayah kecamatan darul makmur di samping itu kita juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga jarak.

Di tempat lain Babinsa Koramil 05/DM Serda Muhammad Saidi juga menyampaikan “Saya menghimbau kepada warga agar tidak menganggap biasa dengan Covid-19 ini, karena virus ini akan semakin mengganas apabila kita lengah dalam menerapkan prokes”, ucap Muhammad Saidi sebangai Babinsa.

“Jangan lupa untuk terus melakukan pola hidup sehat dengan makan yang bergizi dan berolahraga secara teratur agar menjaga imun kita agar terus terjaga”, tutup Muhammad Saidi. (Red)

Editor: A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.