Babinsa Awangpone Hadiri Musdesus Pemutakhiran Dan Penetapan Calon Penerima BLT DD

oleh -3 views

BONE – Badan musyawarah Desa Paccing bersama Pemerintah Desa paccing mengadakan MUSDESUS (Musyawarah Desa Khusus) Pemutakhiran dan Penetapan Calon Penerima BLT Dana Desa Tahun 2022 yang bertempat di balai Desa paccing kecematan Awangpone kabupaten bone.(14/1/2022)

Kegiatan ini dihadiri oleh kasi PMD beserta anggota, Staf Pemerintah Desa paccing, RT desa paccing, Ketua BPD, dan, Pendamping Desa, Babinsa Koramil 06/Awangpone Kodim 1407/Bone , dan Bhabinkamtibmas Desa paccing.

Ketua BPD Padli S.pd membuka acara dengan menyambut seluruh tamu undangan yang hadir dan mengajak seluruh RT sebagai gardan terdepan di tingkat desa untuk selalu solid, yakin dan tetap mementingkan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi dan golongan dalam pemutakhiran data penerima BLT Dana Desa Tahun 2022.

Sambutan Kades dengan menyambut para tamu undangan, selanjutnya menyampaikan bahwa penerima BLT Dana Desa di paccing setelah itu kemudian beliau tidak bosan mengingatkan tentang betapa pentingnya kita untuk mematuhi protokol kesehatan agar dapat menghindari penyebaran covid-19 dan harapannya kedepan pandemi ini akan segera berakhir.

Perwakilan dari kecamatan Awangpone Kasi PPMD Muh Sabir S.Sos menyampaikan bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya kehidupan di era new normal ini sangat penting untuk mengatasi penyebaran covid 19 ini.

Pendamping desa menyampaikan bahwa BLT Dana Desa yang akan disalurkan adalah sebesar 300 ribu/bulan sampai bulan desember atau selama pandemi ini berlangsung.

Dalam proses pemutakhiran, RT harus mengadakan musyawarah kemudian menyampaikannya kepada ketua BPD untuk ditanggapi dan diselesaikan permasalahannya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.