Babinsa bersama Kepala desa Mojong kerahkan alat berat bersihkan sampah.

oleh

SIDRAP- Wujudkan wilayah binaan yang bersih, Babinsa Desa Mojong(Koramil 1420-03/Maritengngae) Serda Herman Amal melaksanakan karya bakti bersama Pemdes Mojong membersihkan sampah disekitar Saluran irigasi, pembersihan ini dilakukan agar terhindar dari berbagai macam penyakit, bertempat Desa Mojong Dusun 1 Bendoro Kec. Watang Sidenreng Kab. Sidrap.
Sabtu (03/08/2024).

Dari keterangan Babinsa Serda Herman Amal mengungkapkan kegiatan karya Bhakti bersama Pemerintah Desa Mojong merupakan upaya dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

Babinsa dan Pemerintah desa Mojong juga mengimbau kepada masyarakat untuk membersihkan sampah yang menjadi kebiasaan buruk oleh masyarakat setempat.
“Sampah yang ada dirumah dan sekitaran rumah dikumpulkan dan dimasukkan keadalam plastik sampah” Seru Babinsa.

Dengan mengerahkan alat berat dan armada pengangkut sampah yang disediakan oleh pemerintah desa, sampah yang berserakan di bahu jalan dan saluran irigasi dalam sekejap bersih tak bersisa.

Sementara itu, ditempat terpisah Danramil 03/Maritengngae Kapten Arh.Ridwan Baharuddin mengapresiasi Babinsa atas keberhasilannya dalam membina wilayah, hal ini dibuktikan dari kekompakan Babinsa sebagai Aparat Wilayah bersama Pemerintah Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *