Babinsa bersama Warga Masyarakat melaksanakan Karya Bakti Pembuatan Rumah

oleh -2 views

KAIMANA – Jum’at 10 Desember 2021 Babinsa Koramil 1804-06/Yamor sertu Subandrio bersama warga masyarakat bekerja secara bergotong royong membuat rumah masyarakat di Kampung Ururu Distrik Yamor Kabupaten Kaimana.

Pada saat ditemui Babinsa mengatakan bahwa kegiatan pembuatan rumah masyarakat telah di rencanakan oleh Kepala Kampung Ururu bapak Jhon bersama warga masyarakat. Kegiatan Babinsa bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti untuk pemasangan baru tela.

“Pembuatan Rumah ini sangat baik sehingga akan membawa dampak positif baik untuk kesehatan masyarakat yang berada di Kampung Ururu , terutama bagi masyarakat yg rumahnya berpindah pindah,”Ucap Babinsa.

Lanjutnya, sebagai seorang Babinsa kami akan selalu mendukung kegiatan pembangunan yang ada di Kampung, karena dengan adanya rumah permanen tersebut akan membuat para warga Kampung bisa mengerti arti penting nya kesehatan

Sebagai Aparat Kewilayahan Babinsa selalu melaksanakan Komunikasi Sosial guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan dapat membantu kesulitan Rakyatnya.

Selaku Kepala Kampung ururu BPK Jhon mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif di daerah binaanya. Semoga dengan niat baik dari segala pihak, rencana pembuatan rumah permanen akan berjalan baik dan lancar.

“Kami juga akan selalu berinteraksi dengan Babinsa sehingga apabila ada kekurangan atau kendala di lapangan akan lebih muda dalam menangganinya,”Ungkap Kepala kampung. (Red)

Editor: A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.