Babinsa Bontocani Dampingi Puskesmas Lakukan Advokasi Dan Sosialisasi Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

oleh -0 views

BONE – Babinsa Koramil 1407-20/Bontocani Serka Abidin melakukan pendampingan UPT Puskesmas Bontocani dalam kegiatan Advokasi dan sosialisasi vaksin umur 6 sampai dengan 11 tahun yang berlangsung di SD INP 10/73 Kahu, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone. Senin (24/01/2022).

Kegiatan penyuluhan di hadiri oleh ABD. KAHAR, S.Pd, M.Si (Sekcam Bontocani), Bripka Ahkam (Bhabinkamtibmas), Serka Abidin (Babinsa Koramil 20 Bontocani), Ina Ahsaeni A.Md.Keb (Mewakili Ka UPT PKM Bontocani), Abidin S.Sos (Lurah Kahu), Achdal, S.PD (Ketua Komite), Wali S.Pd (Kepsek 10 / 73 Kahu), Para Guru SD INP.10 / 73 Kahu. Berlangsung dimulai pukul 09.00 sampai 11.00 Wita dengan para peserta dari para Orang Tua Murid SD dan para siswa/i SD 10/73 Kahu dengan tujuan memberikan pengetahuan tentang pentingnya sosialisasi vaksin anak mulai dini guna mencegah virus yang sedang berkembang.

Pada penyuluhan tersebut, Babinsa Serka Abidin berharap dengan diberikannya vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun, bisa mengurangi kekhawatiran orang tua terhadap kesehatan anak-anak saat melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan jawaban kepada masyarakat, agar para orang tua tidak ragu lagi dan menjadi lebih semangat memberikan izin agar putra-putrinya bisa mengikuti pembelajaran tatap muka terbatas,” kata Serka Abidin.

Terkait hal tersebut, Babinsa Serka Abidin mengharapkan agar seluruh orang tua murid dapat memberikan dukungan terhadap rencana pemerintah, para orang tua diharapkan dapat mendukung rencana tersebut dengan menyegerakan vaksinasi untuk anak-anak mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.