Babinsa Bontocani Dan Tripika Gelar Edukasi Prokes Di Pasar Kahu Jelang Nataru

oleh -2 views

BONE – Babinsa Kelurahan Kahu Koramil 20/Bontocani Kodim Bone Serda Haruddin bersama Tiga pilar kecamatan melaksanakan kegiatan himbauan Prokes dan PPKM kepada warga yang beraktivitas di Pasar Tradisional Kahu Kelurahan Kahu Kecamatan Bontocani Kabupaten Bone, Selasa 28/12/2021.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Koramil 20/Bontocani Bersama Tripika memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Kahu agar melaksanakan Prokes yang telah ditetapkan pemerintah, Menjelang perayaan Nataru ( Natal dan Tahun Baru ).

Babinsa Serda Haruddin mengatakan, Himbauan Prokes yang kita lakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat yang berkunjung ke pasar agar selalu menerapkan Prokes di masa pandemi Covid-19, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

Mengingat masyarakat yang datang semakin meningkat menjelang natal dan tahun baru,Kami bersama Tiga Pilar mengimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19″, pungkasnya.

Imbauan secara humanis di berikan kepada pengunjung pasar, dengan melakukan usaha-usaha (ikhtiar) dan berdoa agar pandemi ini segera usai, Tetap patuhi prokes ,Jaga diri dan orang lain dengan penerapan prokes dilingkungan kita.

“Selain ikhtiar dengan menjalankan prokes, ikhtiar lain yang juga dilakukan yang harus di lakukan masyarakat yakni melalui program vaksinasi. Ia meminta masyarakat turut mensukseskan dua ikhtiar tersebut”,pintanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.