Babinsa Desa Lubuk Kayu Aro Bantu Warga Renopasi Jembatan Gantung

oleh -16 views

RANTAU – Babinsa Desa Lubuk Kayu Aro Koramil 416-01/Rantau Pandan Serda Ulil Amri bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti perbaikan jembatan gantung penghubung yang mulai rusak.

Kegiatan perbaikan dilakukan bersama warga untuk kembali menghidupkan budaya gotong royong di desa Lubuk Kayu Aro Kec. Rantau Pandan, Sabtu (18/12/2021)

Menurut Serda Ulil Amri, jembatan itu menghubungkan dua kampung yaitu Kampung Gedang dengan Kampung Seberang.

“Jika tidak diperbaiki sekarang maka akan bisa menghambat aktifitas dan mobilitas ekonomi masyarakat sehingga warga jadi terlambat menuju tempat tujuan,‚ÄĚtutur Babinsa.

Jembatan gantung dengan panjang 50 meter dan lebar 1,5 meter itu akan cepat rampung jika dikerjakan secara bersama-sama.

“Koramil 416-01/Rantau Pandan yang dikoordinir Serda Ulil Amri akan berusaha bersama-sama warga untuk memperbaiki jembatan itu hingga selesai.”

Salah satu warga Kampung seberang ibu Jamilah yang melintasi jembatan mengatakan bahwa warga pada umumnya sangat bergantung pada jembatan gantung itu dalam melakukan aktivitas.

“Kami warga Kampung Seberang sangat senang dengan adanya Bapak Babinsa yang terus ada bersama warga untuk membantu apa yang menjadi permasalahan atau kekurangan di Kampung kami”, ucapnya. (Red)

Editor: A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.