Babinsa Koramil 02/Paser Balengkong Dampingi Nakes Laksanakan Vaksinasi Usia Dini

oleh -2 views

PASER, KALTIM – Kodim 0904/Paser, Kecamatan Paser Balengkong. Babinsa Koramil 0904-02/Pbl melaksanakan pendampingan dengan anggota Polsek terhadap para Nakes yang melaksanakan Vaksinasi Usia Dini di SDN 014 dan SDN 017 Paser Balengkong. Jumat (21/1/2022)

Letda Inf Anak Agung selaku Pjs Danramil 0904-02/Paser Balengkong membenarkan akan hal tersebut bahwa serbuan Vaksinasi Dini ini difokuskan ke Sekolah-sekolah yang berada di wilayah binaannya.

Serka Soleh beserta Sera Udi Utomo membantu Nakes serta para Murid tersebut untuk mengikuti Vaksin, disamping itu Vaksin yang digunakan tersebut berjenis Sinovac dimana sudah ditetapkan oleh Pemerintah bahwa aman untuk anak Usia 6-11 tahun.

“Kegiatan ini akan berlangsung terus guna memberikan imun atau kekebalan tubuh yang baik kepada para penerus Bangsa kita” ujar Danramil.

Beliau juga menyampaikan sesuai dengan petunjuk Dandim 0904/Paser bahwa personel Kodim 0904/Paser akan mendukung penuh pelaksanaan Vaksinasi Usia Dini ini.

Pelaksanaan Vaksin Usia Dini kali ini sudah terdapat 134 siswa dan siswi yang terdiri dari SDN 014 dan 017, beberapa siswa tidak bisa divaksin dikarenakan kondisi kesehatan yang tidak mendukung. (Dim 0904/Psr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.