Babinsa Koramil 05/Ulaweng Tanpa Lelah Terus Dampingi Vaksin

oleh -1 views

BONE – Babinsa Koramil 05/Ulaweng Kodim 1407/Bone Yang di Pimpin langsung Oleh Danramil 05 Ulaweng Kapten Inf H. Jumadi Terus berupaya dalam pendampingan vaksin serentak di Desa Lilina Ajangale, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone. Jumat (31/12/2021)

Kegiatan vaksin serentak yang dilaksanakan di Desa lilina Ajangale yang Di gelar langsung oleh Tim Vaksinator dari Denkesyah RST Dr. M. yasin Bone bersama Kodim 1407 Bone Mendapat apresiasi yang Luar biasa, pasalnya kegiatan ini dilakukan hingga di penghujung tahun 2021

Upaya pendampingan serta pelaksanaan vaksin serentak ini dilakukan untuk mengetahui seberapa jauh kemauan warga untuk melaksanakan Vaksinasi yang tentu bertujuan untuk menjaga dan menghindarkan warga itu sendiri dari wabah virus yang hingga saat ini masih di temukan.

Pada kesempatan itu juga disampaikan kepada warga yang telah menerima vaksin agar tetap menjaga kesehatan, tentu dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan yang sudah di sampaikan melalui reklame, media sosial atau pun pesan moaral Pungkas Babinsa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.