Babinsa Koramil 06/Awangpone Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Unra

oleh -12 views

BONE – Babinsa Koramil 06/Awangpone koptu Syamsuddin melaksanakan pendampingan pelaksanan Vaksin Tahap 1dan 2 yang dilaksanakan di kantor Desa Unra dengan jumlah peserta yang di Vaksin sebayak 60 orang di gelar oleh dokter R. SKT. M. YASIM di kantor desa Unra Kecematan Awangpone Kabupaten Bone (31/12/2021)

Sejumlah warga desa Unra melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Aula Kantor desa unra Kecamatan awangpone dengan 8 orang petugas tenaga medis dari R.SKT M.YASIM Kehadiran Babinsa juga untuk memastikan dan pelaksanaan Vaksinasi Lansia.

“Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala atau hambatan yang terjadi,” terang Babinsa Koptu Syamsuddin.

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan. Dinyatakan memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah Vaksin melaksanakan peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.

Batuud 06/Awangpone peltu Tobrino Masruni, mengingatkan kepada Babinsa untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi. “Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi sehingga bila ada hal-hal menonjol Babinsa dan tidak terkait dapat segera memberikan tindakan dengan cepat,” tegas Batuud.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.