Babinsa Koramil 06/Panca Rijang bersama warga bahu membahu bersihkan Ranting cegah air meluap kejalan.

oleh

SIDRAP- Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, seperti yang dilakukan personil Babinsa Koramil 06/Panca Rijang Kodim1420/Sidrap, Serda Suanto Libu bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti membersihkan sampah dan ranting kayu yang menyumbat gorong-gorong saluran air yang mengakibatkan meluapnya air ke jalan poros kulo Kecamatan Kulo Kabupaten Sidrap. Senin ( 08/07/2024).

“Banyaknya tumpukan sampah,ranting pohon yang menyumbat pada gorong gorong mengakibatkan air meluap kejalan, oleh karena itu babinsa mengajak warga membersihkan pada saluran air”.ujar serda Suanto.

Sementara itu ditempat yang berbeda Lettu Inf. Ratno.R,S.Sos (Danramil 1420-06/Panca Rijang) menyambut baik keberhasilan Babinsa dalam memimpin kerja bakti tersebut dan mengapresiasi kerja keras Babinsa dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat.

“Karya bakti yang dilakukan oleh Babinsa bersama warga diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat” Pungkas Danramil.

Karya bakti merupakan sarana yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan juga dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan, yang dibutuhkan saat ini adalah tindakan nyata dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *