Babinsa Koramil 08/Lamuru Dampingi Vaksinasi Di Wilayah Binaan

oleh -11 views

BONE – Kamis 13 januari 2022 Babinsa desa Mamminasae Koptu Hasan Basri Anggota Koramil 1407-08/Lamuru melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi covid-19 oleh tim vaksinator UPT puskesmas Lamuru yang digelar di kantor desa Mamminasae kec. Lamuru kab.bone.

Pada pelaksanaan Vaksinasi yang digelar oleh tim vaksinator Puskesmas Lamuru menggunakan vaksin jenis Pfiser dan Janssen yang disuntikkan kepada warga masyarakat Yang layak vaksin atau memenuhi syarat, tentunya sudah melalui tahapan yakni’ pendaftaran cek tensi dan suhu badan, screening oleh petugas kesehatan kemudian dinyatakan sehat.

Babinsa Koptu Hasan Basri menuturkan’ dirinya hadir mendampingi vaksinasi diwilayah agar pada pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar. Tertib protokol kesehatan maupun tertib dalam mengantri sehingga tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, “tuturnya.

“Lanjut’ meskipun sudah divaksin diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan. juga harus yakin kalau Vaksin ini Baik, halal dan Aman untuk kesehatan guna menambah imunitas tubuh “Tutupnya’.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.