Babinsa Koramil 08/Lamuru Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi Di Wilayah

oleh -3 views

BONE – Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Serda Patabang melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi yang digelar oleh tim vaksinator Polres Bone di sekolah SATAP Desa Bonto masunggu kecamatan Tellulimpoe kabupaten Bone (31/12/2021).

Hadir dalam kegiatan vaksinasi yaitu Kabag OPS Polres Bone ( AKBP Haris Mohammad), Kapolsek Tellulimpoe ( Ipda Kamaluddin), Kepala desa Bontomasunggu ( Najamuddin ), Babinsa desa Bontomasunggu ( Serda Patabang ) Bhabinkamtibmas ( Aiptu Abd Asis ),Tim Vaksinasi dari Dari Polres Bone serta Warga masyarakat penerima Vaksin.

Vaksinasi tersebut menggunakan vaksin jenis sinovac yang disuntikkan kepada warga masyarakat desa bonto masunggu baik Dosis pertama maupun Dosis kedua oleh tim vaksinator Polres Bone setelah dinyatakan layak untuk menerima penyuntikan vaksin melalui tes etensi dan di-screening oleh petugas kesehatan.

Ditemui Babinsa Serda Patabang setelah kegiatan vaksinasi selesai mengatakan bahwa’ pada pelaksanaannya tetap mengutamakan protokol kesehatan, dan warga juga sangat tertib mengantri dimulai dari pendaftaran, cek kesehatan (screening) hingga selesai menerima penyuntikan vaksin dari tim vaksinator” katanya.

Ditempat tersebut saya bersama babinkamtibmas, mengawal ataupun memantau langsung proses kegiatan vaksinasi hingga selesai berjalan dengan tertib aman dan lancar. Tak lupa kami Juga mengajak untuk segera melaksanakan vaksin bagi yang belum, karena vaksin ini gunanya untuk menambah kekebalan tubuh agar kita semua dapat terhindar dari penularan virus covid-19 Tutupnya’.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.