Babinsa Koramil 08/Lamuru Laksanakan Karya Bhakti Di Wilayah Binaan

oleh -4 views

BONE – Bersama Pemdes, Babinsa desa mattampa walie Koramil 08/Lamuru Kodim 1407/Bone Sertu Abidin dan babinkamtibmas serta masyarakat melaksanakan kharya bakti dengan sasaran membersihkan rerumputan dan sampah yang ada di kanan kiri jalan dusun langkana perbatasan wilaya desa Mattampawalie dan desa Poleonro (16/01/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala bpk. desa mattampa walie( Mas Udi ), Babinsa desa mattampa Walie ( Sertu Abidin ), babikantibmas desa Mtp Walie ( Aiptu Ishak ), Sekdes desa mattampa Walie ( Ramli.s.sos ) bersama stapnya, kadus, dan warga masyarakat dusun langkana.

Dilokasi tampak Babinsa, bersama pemerintah desa, dan babinkamtibmas serta puluhan warga masyarakat dengan suasana penuh semangat kebersamaan, bahu membahu membersihkan rumput dan sampah maupun ranting pohon yang menjolok kejalan sehingga membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kurang enak dipandang mata.

Kegiatan kharya bakti yang dilaksanakan dengan semangat dan kebersamaan merupakan ciri khas masyarakat yang harus terus dibina dan dijaga guna kebersihan desa untuk menciptakan hidup sehat, damai, lingkungan yang indah dan nyaman.

Saat dijumpai media Sertu Abidin menjelaskan bahwa’ karya bakti ini merupakan salah satu sarana untuk mempererat silaturahmi dan semangat kebersamaan serta jalinan komunikasi yang harmonis antara unsur tiga pilar desa dengan warga masyarakat desa binaan, dengan adanya karya bakti ini mampu menghidupkan kembali semangat gotong royong dan memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat Ucapnya’.

“Lanjut’ dengan adanya kegiatan karya bakti ini kami berharap dapat menambah kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan pemdes, babinkamtibmas dan warga masyarakat. Juga dapat terus membuat jalan menjadi bersih dan terpelihara, sehingga terwujud lingkungan bersih, rapi, indah dan sehat, Tutupnya’.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.