Babinsa Koramil 10/Ponre Melayat Warga Yang Meninggal Dunia

oleh -4 views

BONE – Babinsa desa pattimpa Koramil 10/Ponre Kodim 1407/Bone serma Lukman turut berbelasung kawa melayat kerumah salah satu warga tokoh masyarakat meninggal dunia karena sakit di dusun madani desa Pattimpa kecamatan Ponre kabupaten Bone. (08/01/22).

Mengetahui ada warga binaanya meninggal dunia maka Babinsa desa Pattimpa langsung bergegas melayat ke rumah duka, sebagai bentuk Empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang di tinngalkan.

Babinsa desa Pattimpa serma Lukman Mengatakan ,Kegiatan seperti inilah yang harus kita lakukan Selaku aparat teritorial diwilayah terhadap semua warga binaan apalagi yang tertimpa musibah dan ini juga menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi kepada keluarga yang ditinggal agar kuat dalam meghadapi segala cobaan “ucapnya.

Lanjut’, Kepedulian dan perhatian sangatlah diharapkan kepada keluarga duka, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian dan perhatian kami terhadap semua warga khususnya yang sedang dilanda duka.Babinsa desa Pattimpa serma Lukman mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhum dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.” ujar Babinsa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.