Babinsa Koramil 1420-02/Tellu Limpoe Kerja Bakti Bersama Siswa Mts, Ajarkan Pentingnya Menjaga Kebersihan Lingkungan

  • Bagikan

Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1409-20/Tellulimpoe, Koptu Herman Nur bersama siswa Mts Al-Barakah melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan, bertempat di lapangan desa Polewali Kec.Tellulimpoe Kabupaten Sidrap. Kamis (10/10/2024).

Saat melaksanakan gotong royong terlihat siswa dengan penuh semangat bersama anggota Babinsa saling bahu membahu membersihkan lingkungan.

Example 300x600

“Melalui kegiatan ini, kita tanamkan peduli lingkungan dan sadar akan kebersihan kepada para generasi penerus bangsa dengan pendekatan melalui metode bermain dan belajar,” ujar Koptu Herman.

Membiasakan untuk hidup bersih harus diberikan sejak dini kepada anak-anak kita. Tidak hanya di rumah, di sekolah, tapi juga di lingkungan sekitar kita,” Terang Babinsa.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para siswa-siswi akan pentingnya pola hidup bersih dan sehat serta peduli terhadap lingkungan dan disiplin dengan membuang sampah pada tempatnya. Selain itu, guna mendekatkan antara TNI dengan dunia pendidikan para guru dan murid, Kata Babinsa.

banner 970x200 Example 728x250
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *