Babinsa Koramil 1420-04/Watangpulu Pelopori Kebersihan dilingkungan Pendidikan.

  • Bagikan

SIDRAP-Kebersihan dilingkungan Pendidikan merupakan salah satu aspek yang sangat penting untuk menciptakan lingkungan belajar yang optimal dan mendukung perkembangan siswa secara optimal. Menjaga kebersihan lingkungan sekolah memiliki dampak positif yang luas, mulai dari kesehatan dan kenyamanan para siswa, guru, dan karyawan hingga meningkatkan prestasi akademik. Sejalan dengan itu, Serma Andi Akbar (Babinsa Koramil 1420-04/Watang Pulu) mengajak Santri untuk bersama sama membersihkan asrama pondok pesantren ibrahim yang berlokasi di Kelurahan Ulu Ale Kec. Watangpulu Kab. Sidrap. Sabtu (12/10/2024).

Menurut Babinsa, Membiasakan hidup bersih dan sehat sejak dini penting untuk menjaga kesehatan dan melindungi tubuh dari penyakit, hal ini wajib dilakukan Termasuk dilingkungan Pendidikan guna mendukung Proses belajar mengajar yang lebih optimal.

Example 300x600

“Kami mengajak Para Santri untuk rutin membersihkan lingkungan Pondok Pesantren, hal ini guna kenyamanan dalam Proses belajar mengajar, selain itu anak anak nantinya akan terbiasa dengan menerapkan hidup bersih”.Terang Babinsa.

banner 970x200 Example 728x250
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *