Babinsa koramil 1804-01/ Kaimana melaksanakan Kegiatan karya bakti sekitar masjid

oleh -4 views

KAIMANA — Peduli kebersihan di wilayah binaan Babinsa Koramil 1804-01/Kaimana dipimpin oleh Seema Udin Andi melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dalam pembersihan dan persiapan peresmian renovasi masjid Kampung Seram bertempat di Kampung Seram Distrik Kaimana Kabupaten Kaimana (22/03/2022).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Babinsa untuk manunggal bersama rakyat sebagai contoh dan memelopori usaha- usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, melalui kegiatan kerja bhakti dan gotong royong bersama warga membersihkan sekitar masjid akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya kebersihan dan gotong- royong yang merupakan budaya bangsa Indonesia.

Menurut Serma Udin Andi kerja Bhakti, gotong royong yang dilaksanakan ini sebagai wujud rasa kebersamaan serta kepeduliannya tentang kebersihan lingkungan terhadap warga masyarakat binaannya.
Mari kita tetap lestarikan kebersihan lingkungan sebagai budaya yang diwariskan leluhur dalam menyelesaikan suatu pekerjaan, agar cepat dan hemat,” ucap Babinsa.

Sementara itu, Saudara Andi Aombaer (45 th) masyarakat setempat mengapresiasi kehadiran Babinsa yang telah peduli di lingkungan kami, sehingga meringankan beban pekerjaan dan memotivasi agar warga yang lain untuk selalu menjaga kerapian dan kebersihan lingkungan kampung kami,” ujarnya. (*)

Editor: A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.