Babinsa Koramil 20/Bontocani Bantu Distribusikan BPNT Dinsos Kepada KPM Maroanging

oleh -5 views

BONE – Babinsa Koramil 20/Bontocani Kodim 1407/Bone Serma Sudirman memonitoring dan membantu pembagian sembako Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Dinas Sosial, kepada keluarga penerima manfaat (KPM) pemegang kartu keluarga sejahtera untuk periode Bulan januari di Dusun Maroanging,Kelurahan Kahu, Kecamatan Bontocani, Kab.Bone, Selasa (1/18/2022).

Penyaluran bantuan sembako dari Dinsos didampingi oleh Sekcam bontocani Abd Kahar Spd, Kapolsek Bontocani Aiptu Abd kahar,Kepala kelurahan kahu Abidin Sos, Babinsa kelurahan kahu Serma Sudirman,pendamping BPNT atau agen Sriwahyuni, guna penyaluran berjalan lebih lancar dan kondusif.

BPNT tersebut disalurkan kepada warga miskin yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) melalui agen Sriwahyuni di Dususn Maroanging dengan jumlah keluarga penerima manfa’at sebanyak 150 KK. Bantuan tersebut diterima KPM berupa Beras dan Telor.

Adapun bantuan BPNT atau bansos sembako dari dinas sosial, Menurut Serma Sudirman bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran setiap KPM yang terdampak Pandemi Covid19 serta memberikan nutrisi yang lebih seimbang kepada KPM secara tepat sasaran dan tepat waktu.

“Di masa pandemi ini berdampak langsung dirasakan warga, yang semakin sulit secara ekonomi. “Diharapkan bantuan ini dapat membantu mengatasi kesulitan warga akan pangan,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.