Babinsa Libureng Hadiri Penyerahan E-RDKK Kepada Pengecer Pupuk Bersubsidi

oleh -4 views

BONE – Babinsa Koramil 1407-14/Libureng Kopda Abdul Azis hadiri penyerahan E-RDKK petani tahun anggaran 2022 kepada pengecer pupuk besubsidi untuk wilayah Kecamatan Libureng yang bertempat di Kantor BPP Kec.Libureng Desa Pitumpidange Kec.Libureng Kab.Bone. Kamis (13/01/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh oleh Bapak Kadis TPHP Kab.Bone H.A.Asman Sulaiman, Sekcam Libureng A.Syamsul Musrya S.STP, Iptu A.Muh.Amir Wakapolsek Libureng, Kopda Abdul Azis Babinsa Koramil 14/Libureng, Hardin SP.Msi Ka.UPT.Pertanian Kec.Libureng. dan para Kepala Desa sekecamatan Libureng.

Usai menyerahkan E-RDKK para petani kepada pengecer pupuk bersubsidi H.A.Asman Sulaiman selaku Kadis TPHP dalam arahannya menyampaikan agar kepada para pengecer pupuk besrsubsidi didalam melayani para petani, agar betul-betul bekerja sesuai aturan yang ada dan jangan sampai para petani kita dirugikan.

” Kami bersama pihak keamanan dalam hal ini Polisi dan TNI akan mengawasi dilapangan bagaimana penyaluran pupuk besrsubsidi tersebut sampai ke petani, jangan sampai petani kita dirugikan, jika hal demikian terjadi maka kami tidak akan segan-segan akan memberikan sangsi ” tegas Kadis TPHP.

Lebih lanjut Kadis TPHP Kab.Bone mengatakan bahwa , “kedepan Dinas Ketahanan Pangan Hortikultura dan Perkebunan(TPHP) Kab.Bone akan bekerjasama dengan TNI-Polri bersama penyuluh pertanian didalam mendampingi petani didalam hal meningkatkan hasil produksi pertanian kita” tutup Kadis TPHP Kab.Bone.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.