Babinsa Ponre Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Wilayah Binaan

oleh -5 views

BONE – Pelaksanaan vaksin yang berjalan selama ini terkendala dengan kurangnya kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksin, segala upaya sudah di lakukan oleh unsur terkait yang masing masing berjalan sesuai tupoksinya akan tetapi masih banyak desa yang belum memenuhi target 50% pelaksanaan vaksin. Senin (29/11/2021).

Serma Abd. Hakim Babinsa Desa Poleonro Koramil 10/Ponre Kodim 1407/Bone hari sebelumnya, Babinsa Desa Poleonro, Kec. Ponre sudah berkoordinasi dengan pihak kesehatan agar pihak vaksinator datang ke wilayah binaannya sehingga hal itu dapat terlaksana dan bahkan telah mencapai delapan puluh persen sesuai dengan jumlah wajib vaksin yang ada di wilayah binaannya.

Disela sela kegiatan vaksinasi Serma Abd. Hakim menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kesehatan yg dapat hadir di desa binaannya dan berharap kepada warga agar tetap menjaga protokol kesehatan dan saling mengingatkan tentang pentingnya vaksin kebijakan pemerintah adalah demi kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia merdeka.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.