Babinsa Ramil 16/Tonra Ingatkan Warga Pelihara Kebersihan Lingkungan

oleh -4 views

BONE – Dalam menjaga kenyamanan dan kebersihan lingkungan di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 16/Tonra, Kodim 1407/Bone Serda Rais Rasyid melaksanakan Komsos bersama masyarakat membicarakan tentang kebersihan lingkungan, agar tidak terjangkit banyak penyakit kepada masyarakat dan mencegah terjadinya penyakit di desa ujunge Kecamatan Tonra,Kabupaten Bone Senin (17/01/2022).

Dalam Komsos tersebut Serda Rais Rasyid mengimbau kepada warga agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan terutama dalam hal pembersihan parit yang sudah dipenuhi dengan sampah.

Menurutnya, dengan menjaga kebersihan lingkungan terutama membersihkan parit atau selokan serta tidak membuang sampah sembarangan, dapat mencegah berkembangnya bibit penyakit.

Selain itu, dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar khususnya di wilayah desa ujunge

Dirinya berharap kepada warga dan tokoh masyarakat untuk mengadakan Gotongroyong membersihkan lingkungan secara rutin. “Karena melalui Gotongroyong membersihkan lingkungan, selain dapat menjaga kebersihan, hal tersebut juga dapat menciptakan kebersamaan dan kekompakan antar warga,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.