Babinsa Tellu Siattinge Sangat Aktif Dalam Mensukseskan Vaksinasi Di Wilayah Binaan

oleh -6 views

BONE – Selasa 14 Desember 2021 Kegiatan vaksinasi diadakan dibeberapa titik lokasi yg ada di Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone guna untuk mencapai target pemerintah hingga 70% hingga akhir tahun 2021.

Tripika Kecamatan Tellu Siattinge secara bersama sama berkolaborasi dengan menggandeng Dinas pertanian melaksanakan vaksinasi di kantor Desa Ajjalireng kecamatan Tellu Siattinge dan juga Puskesmas Tellu Siattingr untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi di desa desa.

Disela sela kegiatan vaksinasi ini,Babinsa Koramil 1407-04/Tellu Siattinge babinsa Desa Ajjalireng serma Muh. Idris tak henti hentinya memberikan himbauan dan mengajak masyarakat agar dalam pelaksanaan Vaksinasi ini tetap selalu mematuhi prokes.

Adnan Sayuti selaku kepala Desa Ajjalireng dibantu oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama sama saling bekerja sama serta dibantu oleh para kepala Dusun Desa Ajjalireng untuk mengajak warga agar ikut melaksanakan vaksin.

Masyarakat juga sudah sebagian besar sangat mahami pentingnya melaksanakan vaksin demi menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh masing masing masyarakat, “tutup Babinsa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.