Batu Tuud Koramil 1420-02/Tellu Limpoe dan Masyarakat Gelar Karya Bakti Penanaman Pohon”

oleh -2 views

Sidrap — Batu Tuud Koramil 1420-02/Tellu Limpoe, Serma Abdul Halim, bersama dengan Forkopincam wilayah setempat dan masyarakat sekitar, melaksanakan karya bakti berupa penanaman pohon di Jl. Pabrik Batu, Desa Teppo, Kecamatan Tellu Limpoe, Sabtu pagi, 6 Januari 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI dalam menjaga dan melestarikan lingkungan, khususnya di wilayah Kodim 1420/Sidrap. Serma Halim, yang memimpin kegiatan ini, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dan bentuk kepedulian TNI terhadap kelestarian lingkungan.

Terpisah, Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari P, SE, M. I. Pol, memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. “Saya sangat mengapresiasi inisiatif dari Serma Abdul Halim dan masyarakat setempat dalam melaksanakan karya bakti penanaman pohon ini. Ini adalah langkah penting dalam menjaga kelestarian lingkungan dan memperbaiki kualitas udara di wilayah kita,” ujar Dandim Andika

Penanaman pohon ini dilakukan di Jl. Pabrik Batu, Desa Teppo, yang berjarak sekitar 10 hingga 13 kilometer dari Makodim 1420/Sidrap ke arah selatan Sidrap. Kegiatan ini melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat setempat, menunjukkan kesadaran dan kepedulian mereka terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi wilayah lainnya untuk melakukan kegiatan serupa dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan.

Dandim Andika, berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi langkah awal dalam upaya menjaga dan melestarikan lingkungan di wilayah Kodim 1420/Sidrap. “Ini adalah langkah awal yang baik, dan saya berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menjadi bagian dari rutinitas masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungan,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.