Bekerjasama dengan Puskesmas Pangkajene, Lurah Rijang Pittu Rencananya Menggelar Vaksinasi Covid-19

oleh -86 views

SIDRAP — Lurah Rijang Pittu, Andi Soeharto SH M Si berencana mengadakan vaksinasi Covid-19, yakni pada hari Senin tanggal 6 Desember 202. Bertempat di Kantor Kelurahan Rijang Pittu, Kec. MaritengngaE, Sidrap.

Lurah Rijang Pittu, Andi Soeharto SH M Si saat dikonfirmasi melalui via sellulernya mengungkapkan, “bahwa pihaknya dengan bekerjasama dengan pihak Puskesmas Pangkajene, besok pagi berencana mengadakan vaksinasi covid-19 bagi warga. Insya Allah, besok pendaftaran kami mulai pukul 08.00 Wita sampai pukul 13.00 Wita, dengan membawa persyaratan berupa KTP atau KK.”ungkapnya.

“Pihaknya pun bakal menyediakan vaksin untuk dosis pertama jenis Pfizer dan untuk dosis kedua jenis Sinovac.”kata Lurah, yang akrab disapa Andi Osha ini.

Ia pun berharap, “agar warga mengikuti vaksinasi Covid-19 ini, demi kesehatan dan mencegah penularan virus Covid-19. Dengan vaksin artinya masyarakat itu sudah punya antibodi maka kami tunggu kedatangan warga untuk ikut vaksinasi di kantor kami besok pagi.”tutup A. Osha. (red*/A.Kute)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.