Berbaur Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 1420-03/Marittengae Laksanakan Safari Sholat Subuh Di Wilayah Binaan

oleh

SIDRAP — Babinsa Koramil 1420-03/Marittengae Kelurahan Lakessi Serma Muh. Yunus melaksanakan safari shalat subuh berjamaah bersama-sama dengan Masyarakat di Masjid Al Fattah Jalan Gunung Bawakaraeng Kelurahan Lakessi Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidenreng Rappang, Rabu (03/07/24).

Diterangkan Danramil 1420-03/Marittengae Kapten Arh Ridwan Baharuddin bahwa usai mengikuti shalat subuh para anggota menyempatkan komsos dengan para jamaah yang mengikuti shalat subuh untuk memperkenalkan diri dan mengatakan bahwa maksud kehadiran mereka untuk melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat khususnya para jamaah.

Sehingga dengan adanya momen tersebut para anggota kita juga dapat melakukan komunikasi dengan masyarakat melalui safari subuh berjamaah yang menjadi program koramil kita dan juga sebagaimana kewajiban seorang muslim dalam mencari keridhoan Allah SWT,” kata Danramil.

Lebih lanjut, Kegiatan ibadah ini juga memiliki arti dan makna yang sangat positif selain peningkatan iman dan taqwa, para anggota kita juga dapat membentuk karakter masyarakat yang islami ber syariat, juga dapat mewujudkan kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

“TNI harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat sesuai dengan moto nya bahwa TNI manunggal dengan rakyat”, sebut Danramil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *