Bersama Muspika, Danramil 15/Mare Hadiri Musdes RPJMDes Mattampa Walie Tahun 2022-2028

oleh -2 views

BONE – Danramil 1407-15/ Mare Pelda Nurdin menghadiri kegiatan Musdes Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDesa) Tahun 2022- 2028 dan penetapan Realisasi ABPDesa Tahun Anggaran 2021, dan Evaluasi Pengelolaan Usaha Bumdes bertempat di kantor Desa Mattampa Walie Kecamatan Mare Kabupaten Bone. Selasa,(18/01/2022).

Selain Danramil acara tersebut juga dihadiri Camat Mare, Wakapolsek Mare, Kades Mattampa Walie bersama Aparatnya, Toga, Toda dan Tomas serta perwakilan masyarakat desa Mattampa Walie,

Dalam acara tersebut ada beberapa sambutan antara lain

Sambutan Kades Mattampa Walie Andi Fatwa, menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Muspika Mare yang sudah mendukung program kerja desa Mattampa Walie. Saya selaku Kades Mattampa Walie juga meminta kepada seluruh masyarakat Desa Mattampa Walie Untuk kerjasama dalam melaksanakan tugas.

Kami selaku Kades baru meminta dukungan, saran, masukan dari Muspika Mare dan masyarakat untuk memajukan pembangunan dan masyarakat agar selalu konduksif dan tentram.

Pada kesempatan yang sama Camat Mare Andi Muh. Awaluddin S.Stp juga menyampaikan untuk bisa membangun desa yang lebih baik, maju dan pembangunan yang belum selesai agar di selesaikan sesuai dengan rencana yang sudah di tetapkan.

Ws. Danaramil 1407-15/ Mare Pelda Nurdin menyampaikan sebagai Aparat Kewilayahan Danramil beserta jajarannya akan selalu mendukung program yang sudah di rencanakan oleh pemerintah Desa khususnya di Desa Mattampa Walie ini, dengan tujuan untuk meningkatkan pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat. Tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.