Bersihkan Parit dan Gorong-gorong, Babinsa Panca Lautang Kerja Bakti Bersama Masyarakat

oleh -7 views

SIDRAP – Anggota Koramil 1420-01/Panca Lautang dipimpin Danramil Panca Lautang Kapten Inf Abd. Rajab melaksanakan kerja bakti pembersihan parit kanan kiri jalan bersama unsur Forkopimcam, Polsek dan masyarakat di Jalan Poros Sidrap Soppeng Kelurahan Bilokka Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap, Rabu (06/12/2023).

Danramil Panca Lautang Kapten Inf Abd. Rajab mengatakan “Kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.” kata Danramil.

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan gorong-gorong yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor.

Gotong-royong bersama unsur Forkopimcam, Polsek dan masyarakat membersihkan parit, sampah dan rumput liar di pinggir badan jalan di wilayah binaan tersebut, kondisi tersebut mendorong dan mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput dan sampah plastik sehingga nantinya membuat kondisi parit, gorong-gorong dan jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

Semoga dengan adanya kegiatan Karya Bakti seperti ini akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan sehingga sektor ini yang sudah jadi banjir tahunan karna apabila musim hujan Volume air lebih besar dari gorong2 ada di jembatan bisa kembali normal.

Hadir dalam kegiatan Karya bakti yakni Camat Panca Lautang, Kapolsek Panca Lautang, Lurah Bilokka, Anggota Koramil Panca Lautang, Anggota Polsek Panca Lautang, Staff Kecamatan dan Kelurahan serta masyarakat Bilokka sekitar 60 orang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.