Bhayangkari Polres Sidrap Berikan Pemeriksaan Kesehatan di Momen HKGB ke-72

  • Bagikan

SIDRAP – Berbagi kegiatan sosial yang di gelar Bhayangkari Cabang Sidrap dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72, seperti halnya pada hari ini, Senin (14/10/24) Bhayangkari Polres Sidrap mengadakan kegiatan bakti kesehatan di klinik Polres Sidrap.

Dalam bakti kesehatan ini Bhayangkari berkolaborasi dengan tim kesehatan Si Dokkes Polres Sidrap, termasuk dokter gigi dari rumah sakit ar’num rappang dan dokter umum puskesmas pangkajene Kabupaten Sidrap

Example 300x600

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Bhayangkari terhadap kesehatan anggota Bhayangkari Cabang Sidrap dan anak TK Kemala Bhayangkari serta bagian dari rangkaian perayaan HKGB yang diadakan setiap tahunnya

Bakti kesehatan ini meliputi pencegahan stunting pada anak TK serta pemeriksaan tinggi badan/berat badan, lemak tubuh, gula darah, kolesterol, asam urat, gigi dan konsultasi medis oleh masing-masing dokter untuk anggota Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Polres Sidrap, Ny. Dian Fantry mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Bhayangkari terhadap kesehatan anak serta Anggota Bhayangkari Cabang Sidrap.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi Bhayangkari serta anak TK, khususnya dalam menjaga kesehatan mereka sehari-hari,” ungkapnya.

Dengan adanya aksi sosial ini, Bhayangkari Polres Sidrap berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan kemanusiaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (*)

banner 970x200 Example 728x250
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *