Bupati Pinrang Pimpin Rapat Koordinasi Awal Pekan

oleh -17 views

Pinrang 13 News :  Bupati Pinrang Irwan Hamid memimpin langsung rapat koordinasi awal pekan di ruang rapat Bupati pinrang, Senin (12/2).

Rapat Koordinasi yang turut dihadiri Sekretarai Daerah kabupaten pinrang A.Calo Kerrang, Asisten, Staf Ahli bupati serta Kepala OPD ini dimaksudkan untuk mengetahui persiapan penyelenggaraan 2 agenda besar yang akan dilaksanakan beberapa waktu mendatang.

2 agenda besar ini masing – masing, Pelaksanaan Pemilihan Umum Pemilu Serentak pada 14 Februari dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang yang sedianya akan digelar pada 19 Februari mendatang.

Dalam penyampaiannya, Bupati Irwan berharap, dalam pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024, jajaran Pemerintah kabupaten Pinrang diharapakan bisa mendukung setiap tahapan pelaksanaan dan berharap pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Sebelumnya, Bupati Irwan juga mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara untuk ikut serta menggunakan hak pilihnya sehingga dapat memberikan kontribusi dalam pesta demokrasi ini.

Sementara terkait peringatan HUT Pinrang ke – 64 tahun 2024, Bupati Irwan berharap seluruh persiapan dirampungkan sesegera mungkin, mengingat Peringatan HUT Pinrang akan diselenggarakan pasca perhelatan Pemilu serentak.

Bupati Irwan juga mengungkapkan bahwa, dirinya telah melakukan silaturrahmi bersama Pj.Gubernur Sulawesi Selatan dengan maksud mengundang Pj.Gubernur untuk ikut serta dalam kemeriahan HUT Kabupaten Pinrang.

Bupati Olehnya itu, lanjutnya, segala persiapan harus dirampungkan sesegera mungkin karena Pj.Gubernur menunjukkan antusias yang sangat besar untuk hadir pada kegiatan ini.(*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.