Cegah Covid-19, Anggota Koramil 19/ Kahu Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

oleh -3 views

BONE – Kodim 1407/Bone melalui seluruh jajaran Koramil 19/Kahu terus aktif melaksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi terkait disiplin protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan anggota Koramil 19/Kahu, melaksanakan oprasi yustisi penegakan prokes. Dalam kegiatan tersebut ada juga yang memberikan himbauan dan sosialisasi terkait penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di Pasar Balle Kel.Palattae, Kec.Kahu, Kab.Bone.Sabtu ( 27/11/21 ).

Hal itu bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Harapannya dapat menciptakan kondisi masyarakat yang patuh dan sadar melaksanakan aturan dalam penerapan protokol kesehatan, ” ujar Serka Syarif.R.

Lanjut Kopda Tawakkal mengatakan, hal ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya klaster baru penularan Covid-19.Selain itu mereka juga diminta selalu menggunakan masker saat beraktivitas. Bagi yang kedapatan tidak memakai masker kita kasih masker “Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat untuk disiplin mematuhi prokes. Sekaligus menghimbau warga agar tetap mematuhi aturan yang sudah diberikan kepada pemerintah dimasa pandemi,”tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.