Dandim 1420/Sidrap Apresiasi Kegiatan Patroli PAM Natal di Maritengngae

oleh -1 views

Sidrap — Pada hari Senin, tanggal 25 Desember 2023 pukul 09.00 WITA, Danramil 1420-03/Maritengngae Kapten Cpl Junarman melaksanakan patroli Pengamanan Natal bersama Polsek Maritengngae di wilayah Koramil 03 Maritengngae.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Maritengngae, Kapolsek Maritengngae AKP H Alwi SE, MM, serta anggota Koramil 03 Maritengngae dan Polsek Maritengngae.

Rute patroli meliputi berbagai rumah ibadah di wilayah Maritengngae, termasuk Rumah Ibadah Katolik di Jalan Andi Pakkanna, Rumah Ibadah Pantekosta di Jalan Pelanduk, Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae, dan Gereja Protestan di Jalan Andi Makkasau, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman. Saat ini, patroli masih terus berlangsung untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal.

Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari P, SE, M.IPol mengapresiasi kegiatan bersama tersebut.

“Patroli ini penting untuk memastikan keamanan selama perayaan Natal. Kami berterima kasih kepada Danramil 1420-03/Maritengngae Kapten Cpl Junarman dan semua pihak yang terlibat dalam patroli ini. Dengan kerja sama yang baik, kita bisa memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.