Dandim 1420/Sidrap Pimpin Apel Kembali Libur Natal

oleh -32 views

SIDRAP – Komandan Kodim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., memimpin apel kembali libur Natal di lapangan apel Makodim 1420/Sidrap Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidrap, Rabu (27/12/23).

Dalam kesempatan apel, Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., mengatakan, dirinya secara pribadi mengucapkan selamat Natal bagi anggota yang beragama Kristiani “Semoga damai dan sukacita Natal selalu tinggal dihati kita dan menjadi terang bagi sesama,” ucap Dandim.

“Jadikan pelaksanaan libur Natal kemarin itu sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas kedepannya,” pesan Dandim.

“Tugas adalah kehormatan, harga diri, dan kebanggaan prajurit dalam melaksanakan tugas apapun,” imbuh Dandim.

Dandim juga menegaskan bahwa kedepannya kita akan dihadapkan tugas tugas untuk Dandim menghimbau kepada seluruh anggota Kodim agar menggunakan waktu semaksimal mungkin untuk melakukan olahraga sehingga kita dalam selalu sehat.

Selain sehat, dengan rajin berolahraga yang disesuaikan dengan kemampuan diri harapannya postur ideal kita sebagai prajurit tetap terjaga sehingga tugas-tugas mampu kita laksanakan dengan baik,” tegas Dandim.

Selain itu, Dandim juga mendorong anggota Kodim 1420/Sidrap untuk peduli terhadap lingkungan, serta menjaga kebersihan dan keindahan pangkalan.

Ia menegaskan pentingnya menghindari pelanggaran, karena pelanggaran dapat membawa masalah dan dampak negatif pada diri sendiri, keluarga, serta nama baik institusi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.