Dandim 1804/Kaimana beserta Babinsa melaksanakan Wawasan Kebangsaan di SMAN 1 Kaimana

oleh -10 views

KAIMANA – Senin 13 Desember 2021.
Babinsa Kelurahan Kaimana Serka Asdikin mendampingi Dandim 1804/Kaimana letnan kolonel Inf Chairi Suhanda melaksanakan wawasan kebangsaan di SMA N 1 Kaimana.

Bapak Richo Corputi bidang kesiswaan sangat senang bahwasanya Komandan Kodim 1804/Kaimana letnan kolonel Inf Chairi Suhanda menyempatkan waktu di sela sela waktu yang di hadapkan jadwal kegiatan yang padat untuk datang melaksanakan kegiatan wawasan kebangsaan di SMA N 1 Kaimana .

Di hadapan siswa siswa SMA N 1 Kaimana Komandan Kodim 1804/Kaimana menyampaikan kan pentingnya sejarah perjuangan nasional dan mengenal pahlawan pahlawan Nasional Indonesia yang rela mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk kepentingan bangsa dan negara yang dapat memberikan motivasi siswa siswa SMA N 1 Kaimana agar tetap giat belajar dan berlatih guna menghadapi persaingan global.
Dandim 1804/Kaimana juga memberikan pertanyaan seputar pahlawan Nasional dan pahlawan daerah Papua yang harum namanya

“Kesempatan yang baik ini siswa siswa
SMA negeri 1 Kaimana sangat antusias mendengarkan paparan atau penjelasan dari komandan Kodim 1804/Kaimana sebagai bekal untuk belajar di masa yang akan datang ” ungkap Richo Corputi. (Red)

Editor: A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.