Danramil 09/Lappariaja Pantau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Massal Di Desa Tungke

oleh -1 views

BONE – Danramil 09/Lappariaja Kapten Arh.Muh.Amin S.pd memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi massal Covid-19 dosis sinovac di desa tungke Puskesmas koppe, Kecamatan Bengo. Kabupaten Bone. Senin (27/12/2021).

Adapun rangkaian kegiatan vaksin antara lain sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan. Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi.

Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.

Di tengah kegiatan serbuan vaksinasi tersebut secara aktif Danramil 09/Lappariaja Kapten Arh.Muh.Amin S.pd mendampingi warganya yang sedang melaksanakan vaksinasi serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan vaksinasi tetap memperhatikan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

“Program serbuan vaksinasi di wilayah Kecamatan Lappariaja ini bertujuan untuk mempercepat pencapaian herd immunity sehingga program pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik, menuju Indonesia sehat, dan bebas Covid-19,” ujar Kapten Arh.Muh.Amin S.pd.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.