Dengan Penuh Rasa Iba Danposramil Berikan Bantuan Beras pada Warga Distabilitas Lumpuh

oleh -2 views

NAGAN RAYA – Danpos Ramil Suka Makmue Kodim 0116/Nagan Raya Pelda Sutrisno, memberikan bantuan Beras di masa pandemi dan secara simbolis kepada warga yang mempunyai riwayat Distabilitas lumpuh Safitri ( 22 thn ) di Desa Kampung Tengoh,Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Senin (06/12/2021).

Danposramil Suka Makmue Pelda Sutrisno menyerahkan bantuan langsung kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan dan terdampak Pandemi Covid-19, kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Suka Makmue.

Sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Posramil Suka Makmue peduli akan warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini, dengan diberikannya bantuan beras di Kampung Tengoh, Kecamatan Suka Makmue diharapkan dapat meringankan beban terutama buat Safitri yang terdampak pandemi dan dalam keadaan sakit ungkapnya.

Selain memberikan Bantuan beras, Danposramil Suka Makmue Pelda Sutrisno juga menghimbau dan memberikan edukasi tentang 5 M kepada warga masyarakat, untuk tetap menggunakan masker walaupun sebagian besar warga sudah di Vaksin Covid-19, agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas, aktivitas diluar rumah guna percepatan pemulihan pandemi Covid 19, imbuh Danposramil. (Red)

Editor: A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.