Dipenutupan Turnamen Bola Voli, AKBP Erwin Syah: Semoga Apa Yang Kita Laksanakan Dapat Memberikan Manfaat

oleh -2 views

SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,M.H secara resmi melakukan Penutupan Kejuaraan Bola Voli Putra Kapolres Cup ll tahun 2023 di Lapangan Bola Voli Ganggawa, Kel. Lakessi , Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap. Rabu (20/12/2023).

Turut hadir, Bupati Sidrap diwakili Camat Maritengngae Andi Surya Praja Hadiningrat, SH, M. Si, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah, Dandim 1420 Sidrap diwakili oleh Danramil 1420-03 Maritengngae Kapten Junarman, Wakapolres Sidrap Kompol Ahmad Rosma, Sekertaris Umum PBVSI Sulsel Ir. Hamkah Sinusi, ST, PJU Polres Sidrap, Wakapolsek Maritengngae IPTU Lawaru, SH.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Erwin Syah selaku Ketua PBVSI Kabupaten Sidrap mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak atas sinergitas, kolaborasi dan kerjasama yang baik selama ini sehingga kejuaran Bola voli Putra Kapolres Cup II bisa dilaksanakan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemda Kab. Sidrap, sponsor dan panitia yang telah mendukung dan berpartisipasi penuh dalam mensukseskan turnamen Bola Voli Kapolres Cup II”, Ujarnya.

Kapolres Sidrap juga menyampaikan, Turnamen Bola Voli merupakan hal yang positif dalam rangka membangun silaturahmi, memperkuat persatuan dan menjalin persaudaraan, menggerakkan perekonomian dan berharap dapat melahirkan bibit-bibit dan talenta terbaik di bidang bola voli.

“Saya berharap turnamen seperti ini tetap selalu berlangsung untuk memunculkan bibit yang berprestasi. Semoga apa yang kita laksanakan hari ini memberikan manfaat terhadap warga masyarakat Sidrap Memberikan manfaat pada generasi-generasi pemain Bola Voli”, Harap Kapolres.

Adapun yang berhasil keluar sebagai pemenang dalam kejuaraan Bola Voli Putra Kapolres Cup II Tahun 2023 yaitu, Satu Frekuensi Otting keluar sebagai Juara pertama, Juara II Nusantara Takkalasi, Juara III Indor Pinrang, Juara IV Tornado Batara Wajo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.