Dishubtan Pinrang Persiapkan Kemanan Sambut Kedatangan Jemaah Haji,ini Yang Dilakukan

oleh

Pinrang 13 News ; Untuk mendukung kelancaran penjemputan  Jemaah Haji (JH) asal Kabupaten Pinrang,yang berjumlah 392 orang  yang tergabung dalam kloter 6 Embarkasi Hasanuddin.

Kepala Dinas Perhubungan dan Pertanahan (Kadishubtan) Kabupaten Pinrang, H.Bahtiar, SP., MM, melalui  Kabid Lalu lintas Jalan dishubtan, Andi Husni, SH saat dikompirmasi oleh media ini melalui telepon selulernya “mengatakan untuk  mendukung kelancaran kegiatan penjemputan dirinya mempersiapkan anggotanya untuk mengatur Lalu Lintas Jalan di mana rute yang di lalui para kendaraan jemaah haji, khususnya dalam pengaturan parkir kendaraan sehingga kedatangan para jemaah haji dapat berjalan lancar l.

Andi Husni menambahkan sebelum para jemaah haji  berangkat dari Makkasar dirinya sudah mempersiapkan setiap personil yang bertugas disetiap titik masing masing untuk mensterilkan disaat penjemputan kendaraan jemaah Haji tiba dihalaman masjid Almunawir yang perkirakan akan tiba saat  badha Magrib, Jumat malam (28 /6/24 ).

Sementara itu kata Adi Husni adapun anggota di turunkan   35 orang  personil yang terbagi beberapa titik tugas setiap personil, guna pengamanan Lalu Lintas Jalan, penjemputan Jemaah Haji” ujarnya.

Kami 5 Orang, personil Dishubtan Pinrang berangkat dengan kendaraan Patroli dishub Pinrang berangkat menuju Makassar akan bergabung bersama tim gabungan kabupaten Pinrang dalam rangka Penjemputan dan Penerimaan Jemaah tiba pada hari Jumat 28 Juni 2024. Tutur Andi Husni

Sebelumnya, Andi Husni, mengatakan pihaknya juga membantu mengatur kelancaran arus lalu lintas dihalaman Masjid Agung Al-munawwir , seputaran Jalan Bintang, Jalan Jendral Sudirman dan beberapa titik lainnya mengingat kendaraan penjemput keluarga Jemaah Haji Pinrang diperediksi tidak sedikit demikian penyampaian KabidLalu Lintas Dishubtan Pinrang pada Kamis Sore (27/6/24).

Tambah Andi Husni, SH personil kami setia dalam tugas selalu siap membantu demi kelancaran kendaraan para Jemaa Haji dan kendaraan para penjeput keluarga Jemaah Haji.

Kemudian, hari yang sama kegiatan personil dishub sangat padat mulai pagi hingga malam melakukan tugas pengamanan LaluLintas, pagi di Kecamatan Suppa Kegiatan Pesta Panen, sore hingga malam Fokus di Seputaran Al munawwir, lalu selesai kegiatan itu langsung menuju ke Kecamatan Duampanua guna melaksanakan tugas diseputaran kegiatan Akbar Festival Bumi Lasinrang Pantai Al Fath Setira Paradise, ujar Kabid Lalu lintas Jalan dishub Pinrang, Andi. Husni, SH. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *