Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Dominggus S Ali Akbar

oleh

GOWA — Dalam kesedihan mendalam, kami dengan berat hati memberitahukan bahwa Dominggus S Ali Akbar, penduduk Desa Majannang Kecamatan Parigi Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan, telah meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 06 Juli 2024. Beliau adalah seorang yang dihormati dan dicintai oleh warga.

Dominggus S Ali Akbar adalah sosok yang meninggalkan warisan kebaikan dan jejak yang tak terlupakan di antara kita. Semua yang mengenalnya akan merasakan kehilangan yang mendalam.

Upacara pemakaman akan diadakan di pemakakan Desa Majannang Kecamatan Parigi], pada tanggal hari Minggu tanggal 07 Juli 2024, dimulai sekitar pukul 13.00 Wita. Kami mengundang semua anggota masyarakat untuk bergabung dalam doa bersama dan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

Keluarga dan kerabat yang ditinggalkan mohon doa restu dari seluruh warga atas kepergian beliau. Semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan diberikan tempat yang layak di surga-Nya. (Laporan: Suci Rahmayanti*/Mansyur S.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *