Dukung Serbuan Vaksinasi, Babinsa Koramil 1003-01/Telaga Langsat Berikan Pendampingan Dan pengawasan

oleh -19 views

KANDANGAN – Untuk mempercepat terbentuknya Herd Immunity, serta Dalam Rangka Mendukung Kegiatan Serbuan Vaksinasi untuk Memutus Penularan Covid-19, Babinsa Koramil 1003-01/Telaga Langsat Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan mendampingi pelaksanaan vaksinasi covid19 terhadap warga binaannya di Desa Ambutun Kecamatan.Telaga langsat Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Selasa(07/12).

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, Yaitu mengisi blangko pendaftaran, Pengecekan tekanan darah dan suhu badan oleh petugas kesehatan, Bagi yang dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah Pelaksanaan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan.

Kehadiran Babinsa Koramil 1003-01/Telaga Langsat untuk mendampingi pelaksanaan serbuan vaksinasi sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan serbuan Vaksinasi,pengawasan pelaksanaan Vaksinasi tersebut juga dimaksudkan agar dalam pelaksanaan Vaksinasi bisa berjalan aman tertib dan lancar.

Dalam tersebut Babinsa Koramil 1003-01/Telaga Langsat,Sertu Saipul A. dan serda Made Agus berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.
“Tetap Disiplin Dalam Penerapan Prokes ( Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan menghindari Dari kerumunan,” Ungkapnya.

“Dalam pelaksanaan vaksin hari ini kita targetkan sasaran sebanyak 100 orang, dan alhamdulillah tercapai,” Ungkap Serda Made. (@pendim1003)

Editor: A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.